Home » , , , , , , , , » Jahe Mematikan Sel Kanker Prostat Dan Ovarium Lebih Baik Dari Kemoterapi

Jahe Mematikan Sel Kanker Prostat Dan Ovarium Lebih Baik Dari Kemoterapi


Berkat hampir tiga abad dari penggunaan obat produk ini dan untuk penelitian dari University of Michigan, sel-sel kanker ovarium sekarang dapat bekilledsame sebagai sel-sel kanker prostat tanpa toksisitas sama sekali. Hal ini terjadi berkat jahe.

Akar ini benar-benar salah satu obat terbesar di seluruh dunia. Jahe telah digunakan untuk mengobati peradangan dan mual. Asosiasi Amerika untuk hasil Cancer Research ini disajikan bahwa setiap kali Anda menggunakan bedak jahe untuk mengobati sel kanker, semua sel kanker mati setelah terkena senyawa.

Dari segi medis peristiwa ini disebut bunuh diri sel kanker atau apoptosis. Setelah sel-sel kanker yang terkena jahe, mereka sering menyerang satu sama lain. Ini disebut autophagy.

Jahe telah terbukti obat alami yang sangat efektif untuk orang yang sedang menjalani kemoterapi. Hal ini dapat juga digunakan dalam jumlah besar untuk mengobati kanker dengan sendirinya.

Studi lain telah menunjukkan efektivitas jahe dalam memerangi kanker ovarium menyimpulkan dengan:

"Ginger memodulasi dan menghambat pertumbuhan sekresi sel faktor angiogenik terinfeksi kanker ovarium. Jika Anda menggunakan agen makanan, seperti jahe, Anda mungkin memiliki potensi dalam mengobati dan mencegah kanker ovarium. "


kemampuan jahe dalam mengobati kanker prostat juga telah terbukti. Sebuah majalah Inggris menerbitkan hasil studi berbasis jahe, dilakukan di Amerika, di mana ekstrak jahe ini (zingiber officinale) disimpan pasien dengan membunuh semua sel kanker prostat sedangkan yang sehat yang utuh. ukuran tumor prostat dapat menyusut bahkan oleh 56% dari ekstrak jahe ini.

Mari menambahkan sesuatu yang lain untuk daftar jahe untuk manfaat kesehatan.

Bahkan ketika dikonsumsi dalam jumlah yang lebih besar rempah-rempah ini memiliki toksisitas NO. Juga tidak menyebabkan orang menderita efek samping yang tidak nyaman dari kemoterapi dan radiasi perawatan.

The American Cancer Society menyatakan bahwa lebih dari 15% dari laki-laki yang dapat didiagnosis dengan kanker prostat pada akhir tahun depan. Dan ketika datang ke perempuan, akan ada lebih dari 20.000 wanita didiagnosis dengan kanker ovarium selama periode waktu yang sama. Banyak dari pasien potensial di masa depan dapat diselamatkan pada waktu dengan jahe.

Sementara Big Pharma akan membuat wanita-wanita dan laki-laki pergi perawatan sangat invasif dan menyakitkan menyeluruh, jahe bubuk akar dapat menyelamatkan mereka dengan menyebabkan sel kanker untuk bunuh diri.

0 komentar:

Posting Komentar